Apa Kelebihan Yang Dimiliki Genset Perkins ?

Kelebihan Genset Perkins – Genset yang mampu menghasilkan tenaga listrik dari tenaga gerak, menjadikan genset sebagai alternatif pemasok kebutuhan listrik apabila terjadi pemadaman. Dengan memperhitungkan kemampuannya tersebut, kini kehadirannya mulai dibutuhkan dari berbagai sektor industri bahkan sampai kalangan rumah tangga. Untuk itu, genset yang beredar di pasaran kini tersedia dalam berbagai tipe dan merek.

Kelebihan Genset Perkins

Apa itu Genset Perkins?

Genset Perkins adalah salah satu merek genset yang beredar di pasaran. Genset Perkins merupakan genset buatan Inggris yang diproduksi oleh perusahaan Perkins. Perusahaan Perkins adalah perusahaan diesel terbesar di dunia yang sudah berdiri sejak tahun 1932. Kini genset hasil dari produksinya sudah tersebar ke berbagai belahan dunia, Indonesia salah satunya.

Karena Perkins adalah perusahaan diesel, sehingga genset yang diproduksi pun menggunakan mesin diesel. Sudah banyak series genset Perkins yang diproduksi. Masing – masing series tersedia dalam tipe open genset maupun silent genset. Lalu kapasitas listrik yang mampu dihasilkan oleh genset Perkins pun bermacam – macam. Mulai dari 10 kVA yang setara dengan 8 kW hingga 2000 kVA.

Kelebihannya Apa?

Genset Perkins yang kini beredar di pasaran tersedia dalam berbagai tipe, series, dan kapasitas litrik yang dihasilkan. Hal ini menyesuaikan kebutuhan para konsumen dari kalangan rumah tangga hingga kalangan industri. Kemudian berikut pertimbangan lain yang dapat menambah keyakinan anda untuk memilih genset Perkins sebagai pilihan genset yang sesuai untuk anda:

  1. Menjadi genset yang paling banyak digunakan di seluruh dunia
  2. Tampilan genset lebih simple
  3. Mesin yang digunakan genset Perkins adalah mesin diesel. Mesin diesel terkenal sebagai mesin yang bertenaga dan irit.
  4. Bahan bakar yang digunakan lebih ekonomis dibandingkan dengan bahan bakar lainnya, sehingga biaya yang dikeluarkan lebih sedikit.
  5. Daya tahan mesin lebih tahan lama, lebih awet, dan lebih dapat diandalkan.
  6. Jangka waktu pemakaian genset Perkins dapat lebih lama.
  7. Sistem pengoperasinnya sudah komputerisasi, karena dilengkapi dengan ECM (Electronic Computer Machine). Sistem ini menjadikan genset Perkins lebih optimal kerjanya dan lebih irit.
  8. Sparepart genset Perkins lebih mudah didapat dan dicari di pasaran
  9. Perawatan lebih mudah dan murah
  10. Kebisingan yang ditimbulkan mesin rendah

Lalu bagaimana dengan harga genset Perkins? Untuk harga, anda dapat langsung tanyakan ke toko – toko, distributor genset, atau website tempat jual genset jakarta melalui telepon ataupun datang langsung ke lokasinya. selain harga terbaru yang anda dapatkan, anda pun dapat berkonsultasi dan menanyakan lebih jauh tentang genset Perkins sebelum anda membelinya.

Begitupun dengan anda yang tinggal di Denpasar, Bali. Anda dapat berkunjung langsung ke toko – toko atau distributor resmi atau website jual genset Perkins di Bali. Atau dapat menghubungi via telepon atau dengan mengirimkan surat elektronik. Dan anda tidak perlu ragu apabila mencarinya melalui website, karena bagi toko atau distributor resmi yang sudah besar dan terpercaya, sudah alamat websitenya sendiri.